Monday, September 5, 2011

Selamat beraktifitas kembali kawan!!

Leave a Comment
Teringat masa2 SD.. (eh saya pernah SD lho), pas masuk sekolah setelah liburan panjang, tugas wajib kita adalah mengarang tentang liburan di rumah nenek. Yah, namanya juga mengarang, ya udah ngarang aja ceritanya. Itu sebabnya masyarakat kita pada pinter untuk mengarang mencari alasan. Kemudian fenomena alasan inilah yang mungkin menginspirasi band asal malaysia, "EKSIS BAND" dengan menciptakan maha karya berjudul MENCARI ALASAN..

Berbicara tentang mengarang, saya sebagai warga negara yang pinter mengarang sejak SD, ingin berpartisipasi untuk menunjukan potensi saya dalam mengarang cerita, yang mana Judul karangan saya kali ini tiada lain dan tiada bukan adalah:

JENG JEEEENG !!

"Hari pertama masuk kerja setelah liburan panjang"

Berikut terlampir karangan yang saya buat, mohon dibaca dengan baik. Semalat menikamti..

Begini ceritanya.. masa liburan saya isi dengan open house, menyambut para tetangga dan saudara yg bersilaturahmi. Saya memutuskan untuk tidak pulang kampung. Karena saya ngga punya kampung. Yang berkunjung tidak sebanyak tahun kemarin. Saya ngga tahu sebabnya, karena tanpa sebab saya benar2 tidak tahu. Sepertinya tulisan saya sudah keluar dari judul di atas. Baiklah kita menuju pokok permasalahan. Maaf atas ketidaknyamanan ini. Para pembaca dimohon tetap di tempat.. 

masih seperti biasa, pagi ini saya bangun grusuk2.. ceremoni pagi tanpa koma: sarapan cukur kumis BAB mandi manasin motor sambil jalan memanfaatkan rute yang menurun. STOP! sampai sini saya harus pake koma :p Sambil tancap gas, mata harus tetap waswas karena melewati banyak ruas di pemukiman yang jalannya tidak luas.. eeiitdah.. khawatir kalo ada anak ayam, guguk, nenek2 yang mendadak melintas, kacau lah dunia persilatan kalo saya masuk media massa gara2 nyerempet burung mas joko.. eh burung perkutut mas joko.. AWAAAASS! mohon kosongkan jalan.. saya mau lewaaaat!! *kecepatan max 50km/jam     

Dan atas usaha keras itu, saya pun akhirnya nyampe kantor tepat jam 8.00... mmm.. lebih dikit :p.. fiuuuh...

And u know what.. sesampainya di TKP, saya dapat hadiah special.. wooow, what a surprise..
beautiful monday.. yeach right.. mmm.. dusty office... :( ditambah bonusnya: komputer dalam keadaan teraniaya, kabel2 nya semuah dicabuti.. oh kasian sekali.. Siapa yang melakukan semua inih? tega sekalih.. coba bagaimana rasanya kalo bulu ketiak kamu dicabuti, pasti sakit banget kan? *Mmm.. am I sick? I guess not :)

That's ok.. It means saya harus kerja bakti. Lupakan dulu agenda kerja senin pagi.. saya mau jd mbo2 dulu.. biar konsen nyapu dan ngepel. Baru sadar ternyata saya pandai juga jadi tukang bersih2. Pasti banyak yg butuh pas musim mudik kaya ginih.. halaah *tampar pipi

Selanjutnya, waktu demi waktu saya lalui dengan mules karena software tak terinstall dengan baik..

Lalu saya menatap kamera dengan muka nanar (medium close up) dan berkata : "itulah kisah saya di hari senin nan indah inih.. bagaimana kisahmu?"

- SEKIAN -

dan penonton pun bubar dengan sejadi2nya.. :p
Selamat beraktifitas kembali kawan!!   

0 komentar: